Kompas TV regional berita daerah

Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Truk Molen Semen

Kompas.tv - 10 Januari 2023, 18:41 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MADIUN, KOMPAS.TV - Sebuah truk molen hilang kendali hingga menabrak sepeda motor dan rumah warga di Jalan Raya Kabupaten Madiun Jawa Timur. Akibatnya, dua orang wanita ibu dan anak tewas di lokasi kejadian.

Truk molen semen terhenti setelah menabrak rumah warga di Jalan Raya Madiun – Solo, tepatnya Desa Sukolilo Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun, pada Senin (9/1/2023) malam. Sedangkan dua orang wanita tergeletak tak bernyawa di lokasi kejadian dan langsung dievakuasi oleh polisi.

Baca Juga: Terobos Lampu Merah, Suami Istri Kritis Ditabrak Mobil dan Truk

Kecelakaan maut itu bermula saat sopir truk molen hilang kendali dan oleng ke kanan menabrak median jalan. Nahas dari arah berlawanan melaju sepeda motor matic yang dikendarai 2 orang wanita, ibu dan anak. Jarak yang sudah dekat membuat pengendara motor tertabrak truk hingga meninggal. Kedua korban warga Kincang Wetan Kecamatan Jiwan Madiun.

Truk juga menabrak pohon di tepi jalan, bengkel dan rumah warga. Akibatnya dua orang penghuni rumah terluka, sedangkan empat sepeda motor dan satu mobil rusak ditabrak truk. Kecelakaan ini langsung ditangani oleh kepolisian setempat.

 

#ibuanaktewas #kecelakaanmaut #truktabrakmotor #madiun



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x