Kompas TV regional berita daerah

Main Lato-lato Hingga berendam Air Es, Begini Tingkah Polah Para Rider World Superbike di Mandalika

Kompas.tv - 6 Maret 2023, 11:58 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LOMBOK, KOMPAS.TV –Beragam tingkah polah dilakukan oleh para rider World Superbike saat akan balapan di Mandalika, Lombok.

Para rider ini memang mencuri perhatian netizen, karena sejumlah moment cari perhatian itu mereka unggah di media sosial mereka sehingga menjadi sorotan penggemarnya.

Seperti ritual berendam air es usia balapan. Disepanjang paddock tim mereka telah menyiapkan kolam plastik berisi air yang dilengkapi es batu agar dingin.

Salah satunya Andrea Lucatelli, Luca dibopong ke kolam oleh anggota tim gata yamaha dan berendam dengan santai. Karena tak ingin diganggu dia menutup dirinya dengan terpal berwarna hijau.

Salah satu tim Gata Yamaha juga ikut mencoba main lato-lato, tampak anggota tim tersebut kesusahan memainkan permainan tersebut.

Sementara itu, Toprak juga menguji nyali dengan menaiki paralayang sehari sebelum pelaksanaan WSBK. Sambil mengendarai paralayang dirinya melewati kadang jagung hingga bukit.

Aksi kocak juga dilakukan Lorenzo Baldassarri yang membeli BBM eceran di warga.

Para rider itu nampaknya untuk menarik perhatian para penggenarnya di Indonesia agar selalu ada cerita dari sirkuit Mandalika.

Video Editor: Bara Bima



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x