Kompas TV regional berita daerah

Sangar! BMW F30 Bawa Teddy Darmansyah Juara

Kompas.tv - 15 Maret 2023, 11:25 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Debut pebalap Teddy Darmansyah asal Bandung, mampu tampil di podium pertama di kelas BMS Club Car Indonesia atau BMWCCI motorsport series turbo novice, pada ajang balap mobil tingkat nasional seri pertama Indonesia Sentul Series of Motorsport, ISSOM 2023 dengan catatan waktu 1 menit 32 detik untuk 1 putaran ISSOM 2023, yang digelar di Sentul Circuit International Bogor, Jawa Barat, pada lima maret kemarin.

Teddy sebagai representatif dari tim hamosena sejati HTD 65 yang menempati posisi start keenam di antara 23 pembalap, nomor balap HTD 65 menggunakan BMW F30 Selain itu, di kelas ISTRC B1, ia meraih podium 2 dengan catatan waktu 1 menit 57 detik untuk 1 putaran, dan kelas ISTCR 3600 raih podium 3 dengan catatan waktunya 1 menit 57,2 detik untuk 1 putaran. Sebelum terjun di balap mobil, Teddy dikenal sebagai pembalap motor.

Kecintaannya pada dunia balap tak luput dari dukungan keluarga yang sama-sama bergelut di dunia otomotif.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x