Kompas TV regional sumatra

Korban Penganiayaan Turis Australi Patah Tulang

Kompas.tv - 4 Mei 2023, 14:41 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Edy Ron warga Simeulu Aceh yang menjadi korban penganiayaan Turis Australia masih terbaring menahan kesakitan di Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa Banda Aceh.

Korban sudah empat hari dirujuk ke RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh, karena mengalami patah tulang yang sangat parah,  sehingga terpaksa harus dirujuk dari RSUD Simeulu untuk mendapatkan penanganan yang serius.

Selama menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa, kondisi korban mulai membaik dari sebelumnya dan telah menjalani tindakan operasi yang kedua kali.

Seperti diketahui, korban mendapatkan tindak penganiayan pada kamis malam pekan lalu ( 27 April ) oleh turis yang sedang berlibur di Simeulu,  sebelum diserang oleh pelaku  korban bersama warga lain sempat mengamankan pelaku karena dinilai telah meresahkan warga lantaran dalam kondisi tak berbusana mulai menggangu warga yang melintasi resort tempat turis itu minginap,  namun setelah diamankan ke dalam resort, tiba-tiba turis tersebut menyerang korban dari belakang yang sedang berada di dekat warung kopi tempat lokasi kejadian.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x