Kompas TV regional berita daerah

Pemotor Tewas Ditempat Terseret Bus Dari Arah Berlawanan

Kompas.tv - 7 Juni 2023, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang pengendara sepeda motor berinisial NH, 36 tahun, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Cipetir, Desa Margaluyu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan bus bernomor polisi F 7601 OB yang dikemudikan AS, melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi, saat di jalan tikungan dan terlalu ke kanan hingga melewati marka jalan, dari arah berlawanan datang sepeda motor bernomor polisi F 4743 UK yang dikemudikan korban.

Korban kemudian terserempet bodi samping kanan bus, akibatnya, korban kehilangan kendali dan terjatuh hingga terseret hingga 5 meter. Korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Syamsudin. Kini kasus kecelakaan yang menewaskan pengendara motor itu ditangani unit penegakan hukum Satlantas Polres Sukabumi Kota.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x