Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Pasutri Lansia di Grobogan Tertimpa Atap Rumah, Sang Istri Meninggal Dunia

Kompas.tv - 8 Juni 2023, 11:19 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Kasmiah, seorang nenek warga Desa Ngroto, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, meninggal seketika saat rumah milik anaknya yang sedang diperbaiki tiba-tiba roboh. Kejadian ini bermula saat korban bersama suaminya hendak membantu meneruskan pekerjaan memperbaiki rumah yang sedang ditinggal pekerjanya pergi ke sawah.

Nahas, korban yang saat itu berada di dalam rumah yang sudah diberi penyangga bambu roboh rata dengan tanah dan menimpa kedua korban. Sang istri tewas seketika tertimpa balok kayu. Sedangkan sang suami mengalami luka serius sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

"Yang bersangkutan itu mau memperbaiki rumah. Karena rumahnya sudah agak tua, di rumah anaknya yang ditinggal pergi sebagai orangtua tidak sabar untuk memperbaiki. Kondisi rumah yang sangat luas dan mungkin kayu-kayunya sudah lapuk tiba-tiba roboh," kata Sudiro, Perangkat Desa Ngroto.

Aparat Polsek Gubug dan Tim Inafis Polres Grobogan datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kejadian.

"Pasangan suami istri ini melakukan perbaikan rumah yang sudah agak rapuh berdua, tidak dibantu warga. Pada saat melakukan perbaikan tiba-tiba rumah yang diperbaiki tersebut roboh dan menimpa pasangan suami istri tersebut," jelas AKP Pudji Hari, Kapolsek Gubug.

Dari keterangan sementara Kasmiah tewas murni akibat terkena benturan benda keras akibat tertimpa rumah yang roboh, dengan luka di bagian kepala dan kaki.

#grobogan #polsekgubug #rumahroboh

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x