Kompas TV regional berita daerah

Stand Up Bintang Emon: Masuk Rumah Hantu, Kuntilanak-nya si Wahyu Tukang Jual Cilor!

Kompas.tv - 4 Juli 2023, 17:02 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

Stand Up SERU kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmatnya kali ini Super berada di Kementerian Pemuda dan Olahraga yang telah beruntung kedatangan para komika lucu Adi Arkiang, Oki Rengga, Bintang Emon,dan Dani Aditya.

Mereka berempat akan siap menghibur dan mengocok para staff dan karyawan Kemenpora dengan segala aksi mereka disertai lucunya kedua host Super Indra Jegel dan Rigen, seperti apa serunya?

Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra (lahir di Kalideres, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia, 5 Mei 1996; umur 23 tahun) adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia.

Laki-laki yang lebih dikenal dengan nama Bintang Emon/ Gusti Bintang dan akrab disapa Bintang ini dikenal sebagai pelawak tunggal atau yang lebih dikenal dengan nama komika setelah berhasil menjuarai Stand Up Comedy Academy 3 yang diadakan oleh TV Swasta pada tahun 2017.

Bintang memang tak menarik perhatian di awal. Bahkan, penampilannya di awal kompetisi sempat mendapat kritik, lantaran dianggap main-main dalam menyiapkan materi stand up.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x