Kompas TV regional berita daerah

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Cilacap, Diduga Bunuh Diri dengan Potasium

Kompas.tv - 11 Juli 2023, 19:48 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Warga di Jalan Kinibalu, Kelurahan Sidanegara, Cilacap, Jawa Tengah digegerkan dengan temuan jenazah ibu berinisial ANK dan anaknya yang masih berusia 9 tahun berinisial LTN yang diduga meninggal dunia secara bersamaan di dalam kamar mereka.

 

Dari keterangan pihak kepolisian menyebutkan kronologi penemuan dua jenazah itu. Yakni pada Sabtu pagi, orang tua korban berniat membangunkan sang anak, ibu ANK, karena sudah siang belum juga bangun. Namun, ketika membuka pintu kamarnya, didapat dari mulut ANK dan anaknya LTN mengeluarkan busa.

 

Kemudian, orang tua korban menghubungi pihak kepolisian Polresta Cilacap. Polisi yang datang ke TKP melakukan olah tempat kejadian perkara. Lalu ditemukan kemasan dan sisa potasium serta bekas gelas minum berisi sisa teh dan dua sedotan.

 

Polisi menduga dua sedotan itu digunakan untuk minum teh berdua antara ANK dan LTN sebelum tidur pada Jumat malam. Usai dilakukan olah TKP, kedua jenazah korban dibawa ke RSUD Cilacap untuk dilakukan visum.

 

Atas temuan-temuan di TKP, polisi menduga jika penyebab kedua korban meninggal dunia adalah mengonsumsi teh yang dicampur dengan potas. Sehingga dugaan sementara adalah bunuh diri. Namun polisi masih belum dapat menyimpulkan motif dari perbuatan tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x