Kompas TV regional berita daerah

Pameran Barang Peninggalan Rasul Di Garut

Kompas.tv - 4 September 2023, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Ada yang berbeda dalam kegiatan Idul Khotmi Nasional ke 231, Thoriqoh Tijaniah yang digelar di Pesantren Zawiyah Kecamatan Samarang , Kabupaten Garut, Jawa Barat, Tahun ini. Kegiatan yang digelar selama Tiga Hari ini, menggelar pameran puluhan jenis Artefak atau barang-barang peninggalan Nabi Muhammad SAW. Pameran inipun diserbu ribuan warga yang ingin melihat langsung Artefak. Isak tangis warga pun tak terbendung saat melihat satu persatu barang peninggalan  Nabi akhir jaman tersebut.

Ke 20 jenis barang peninggalan Nabi ini diantaranya pedang, tongkat, cambuk ,rambut, janggut, darah bekam, keringat, telapak kaki, sorban rasul, batu pondasi kabah dan berbagai barang lainnya. Penanggung jawab Artefak Rasulullah SAW, Syekh Misbahul Anam mengatakan tujuan pameran Artefak ini untuk meningkatkan Ibadah dan kecintaan Umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW. Dan seluruh Artefak ini dijamin keasliannya karena sudah bersertifikat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x