Kompas TV regional berita daerah

Ganjar Pranowo Berterima Kasih kepada Warga Jateng di Pesta Pamitan

Kompas.tv - 8 September 2023, 10:53 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Di hari terakhir (5/9) Ganjar Pranowo menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, ribuan warga dari berbagai wilayah tumpah ruah di halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah di Kota Semarang untuk mengikuti acara pamitan Ganjar Pranowo kepada warga Jateng yang bertajuk Pesta Terima Kasih Jawa Tengah.

 

Warga yang datang juga dihibur dengan penampilan beragam kesenian daerah dan konser musik. Salah satunya penampilan band hip hop dangdut asal Yogyakarta, NDX AKA, yang juga membawakan lagu khusus untuk Ganjar Pranowo yang berjudul Rambut Putih.

 

Dalam sambutannya, Ganjar menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama warga Jawa Tengah selama 10 tahun dia menjabat sebagai Gubernur Jateng. Ganjar berharap dirinya dikenang sebagai saudara oleh masyarakat Jawa Tengah.

 

Sementara itu, Ganjar tak kuasa menahan air mata usai menyaksikan tayangan video yang menampilkan keluarga dan orang-orang terdekat Ganjar. Mereka menyampaikan pandangannya tentang sosok Ganjar.

 

Ganjar juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga Jateng karena masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan terkait permasalahan di Jawa Tengah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x