Kompas TV regional sulawesi

Lima Penjabat Kepala Daerah Di Lantik Gubernur Sulut

Kompas.tv - 26 September 2023, 23:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Gubernur Sulut Olly Dondokambey melantik lima penjabat Bupati Walikota di Sulawesi Utara. Pelantikan berlangsung di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut Senin pagi. Dari pelantikan ini Gubernur berharap para penjabat ini dapat bekerja dengan maksimal termasuk mensukseskan Pemilu 2024.

Lima penjabat yang dilantik adalah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sulut Jemmy Kumendong sebagai  Bupati Minahasa, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulut Ronald Sorongan sebagai Bupati Minahasa Tenggara, Kepala Bapelitbang Sulut Joy Oroh sebagai Bupati Kepulauan Sitaro, Kepala DPKD Sulut Sirajudin Lasena sebagai Bupati Bolaang Mongondouw Utara serta Asisten II Sekretariat Daerah Sulut Asripan Nani sebagai Wali kota Kotamobagu.

Pelantikan ini ditandai dengan pengucapan sumpah dan janji serta penandatanganan berita acara.

Gubernur berharap, lima pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan maksimal, diantaranya mensukseskan penyelanggaraan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan tertib.

Gubernur juga mengingatkan bahwa setiap penjabat akan ada evaluasi setiap tiga bulan. Menurutnya pergantian bisa saja terjadi jika kinerja tidak maksimal.

Pelantikan lima penjabat Bupati Wali kota ini turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekretaris Provinsi Steve Kepel, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulut, serta tamu undangan lainnya.

#kompastvmanado #pemprovsulut #pelantikan

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x