Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Usai Cek CCTV, Keluarga Brigadir Setyo Minta Penyelidikan Transparan

Kompas.tv - 29 September 2023, 12:31 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV – Saat ditemui usai melakukan pertemuan dengan perwakilan Polda Kalimantan Utara di Mapolres Kendal, yang berlangsung lebih dari tiga jam pada Rabu (27/9/2023) sore, pengacara keluarga Brigadir Setyo Herlambang mengaku telah diperlihatkan rekaman CCTV, dan hasil autopsi korban yang dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Semarang.

Saat ditanya apakah ada kejanggalan dalam rekaman CCTV tersebut, pengacara keluarga mengaku ada beberapa adegan yang perlu dilakukan penyelidikan lebih mendalam. Meski demikian agar tidak terjadi simpang siur, keluarga mengaku akan menunggu hasil akhir penyelidikan yang telah dilakukan pihak kepolisian.

Pengacara Keluarga Brigadir Setyo Herlambang, Aryas Adi Suyanto menegaskan, pihak keluarga meminta polisi untuk menangani kasus tersebut  dengan sebaik–baiknya, transparan dan terang benderang.

“Intinya dari CCTV tadi sudah diperlihatkan semua dan nanti selanjutnya biar penyidik yang menjelaskan. Kami dari keluarga hanya minta bahwa perkara ini ditangani dengan sebaik-baiknya, transparan tidak ada yang ditutup-tutupi dan terang-benderang, intinya seperti itu,” tegas Aryas.

Seperti diketahui, Brigadir Setyo Herlambang, ajudan Kapolda Kalimantan Utara ditemukan tewas di kamar di Rumah Dinas Kapolda Kalimantan Utara pada Jumat 22 September 2023, usai Salat Jumat dan ditemukan senjata api di samping jenazah korban.

#brigadirsetyo #kapoldakaltara #kendal



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x