Kompas TV regional jabodetabek

Polisi Selidiki Video Viral Perempuan yang Tenggelamkan Bayi dalam Ember

Kompas.tv - 16 Oktober 2023, 22:25 WIB
polisi-selidiki-video-viral-perempuan-yang-tenggelamkan-bayi-dalam-ember
Ilustrasi bayi. (Sumber: Shutterstock.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan mulai melakukan penyelidikan terhadap seorang perempuan dalam video viral yang menunjukkan tengah menenggelamkan seorang bayi ke dalam ember berisi air, Senin (16/10/2023).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengonfirmasi bahwa pihak kepolisian telah menerima informasi terkait video tersebut dan sedang mengusut kasus ini.

"Kami membenarkan adanya video viral tersebut. Saat ini Polres Jakarta Selatan masih mendalami tentang viralnya hal tersebut," ujar Bintoro dikutip dari Antara.

Baca Juga: Viral Ferrari Vs Pajero Balap Liar di Palembang, Ujung-ujungnya Kena Tilang Polisi

Bintoro menekankan, pihaknya masih dalam tahap penyelidikan dan sedang mencari tahu siapa yang terlibat dalam insiden tersebut. Informasi lebih lanjut akan disampaikan dalam rilis berikutnya.

"Iya, adanya video viral tersebut. Tapi masih mendalami tentang siapa-siapa pelakunya. Kejadian tersebut di mana saat itu. Intinya nanti akan disampaikan di rilis berikutnya," ujarnya.

Dalam video yang menjadi viral pada Senin, seorang perempuan tampak mencelupkan seorang bayi ke dalam ember berisi air di kamar mandi.

Baca Juga: Viral Rekaman Balapan Liar, 2 Mobil Mewah Ditahan Satlantas Polrestabes Palembang!

Dia membiarkan bayi itu terapung dalam air, meskipun bayi tersebut menangis dengan keras. Bahkan, perempuan itu menyalakan keran air yang mengenai wajah bayi.

Tindakan tersebut tidak berhenti di situ. Perempuan tersebut kemudian membalikkan posisi bayi hingga kepalanya tenggelam, sambil tertawa dalam beberapa saat.

Baca Juga: Viral Anak SD Makan Bekal Nasi Lauk Ulat Sagu, Pakar Beberkan Fakta Menarik


 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


VOD

Spesial HUT ke-59 Harian Kompas

28 Juni 2024, 11:50 WIB

Close Ads x