Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Prabowo-Gibran Nomor Urut 2, Relawan Cukur Gundul

Kompas.tv - 16 November 2023, 13:43 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi pasangan capres-cawapres dengan nomor urut 2 dalam kontestasi Pilpres 2024, puluhan Relawan Sedulur Sriyono Gerindra Genuk, Kota Semarang, melakukan cukur gundul. Aksi cukur gundul ini sebagai bentuk wujud syukur kelancaran pasangan capres-cawapres, Prabowo - Gibran melalui proses pendaftaran penetapan hingga mendapat nomor urut capres. Selain itu nomor urut 2 sesuai dengan nomor Partai Gerindra.

Menurut koordinator Relawan Gerindra Genuk, Sriyono, kelancaran pencapresan pasangan Prabowo- Gibran diharapkan menjadi jalan mulus untuk pencapaian Prabowo bersama Gibran menjadi presiden dan wakil presiden 2024 mendatang.

“Dalam rangka kita syukuran, rasa syukur kami terhadap nomor yang didapat oleh Pak Pobowo-Gibran yaitu nomor 2. Jadi kita merasa bersyukur dan bangga, kita mengadakan syukuran dengan kumpul bareng sama cukur bersama, yang di atas (kepala) ditandai nomor 2,” ujar Sriyono.

Para Kader Gerindra Genuk rela cukur gundul, bukti semua kader solid demi memperjuangkan  Prabowo-Gibran capres -cawapres 2024. Kader  Gerindra yakin capres-cawapres Prabowo-Gibran menang satu putaran.

#prabowogibran #relawangerindragenuk #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x