Kompas TV regional berita daerah

2 gol Thales Lima benamkan Persewar Waropen

Kompas.tv - 30 November 2023, 07:15 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Dari lanjutan liga 2 grup 2 Persipal BU berhasil mengamankan 3 poin, setelah mengalahkan Persewar Waropen 2-1, di stadion Gawalise, lewat dua gol pemain asingnya Thales Lima. Dengan hasil ini, Persipal BU naik ke posisi 3 klasemen dan membuka lebar peluang lolos ke babak 12 besar.

Persewar Waropen yang di motori oleh Boaz Salossa, harus mengakui keunggulan Persipal BU. Bermain sebagai tim tamu, Persewar Waropen mampu menguasai jalannya pertandingan, beberapa peluang yang di ciptakan, belum mampu membuahkan skor bagi Persewar.

Memasuki menit ke 37, Persipal BU justru unggul lebih dulu, lewat eksekusi penalti Thales Lima. Setelah sebelumnya pemain Persewar Waropen handsball di kotak penalti.

Selang dua menit kemudian, tepatnya di menit ke 39, Thales Lima kembali membuktikan ketajamannya di lini depan Persipal BU dengan kembali mencetak gol, skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persewar Waropen sangat mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa pemain dimasukan untuk meningkatkan intensitas serangan.

Melalui sepakan kerasnya dari jarak yang cukup jauh, Victor Pae, berhasil memecah kebuntuan Persewar Waropen, skor berubah 2-1 hingga babak kedua berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta.

Dengan kemenangan ini, Persipal BU, naik di urutan 3 klasemen sementara grup D dan membuka lebar peluang untuk melakukan ke babak 12 besar liga 2.

#Liga2 #PersipalBU #PersewarWaropen 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x