Kompas TV regional berita daerah

New year eve 2023-2024 Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi

Kompas.tv - 4 Desember 2023, 14:01 WIB
new-year-eve-2023-2024-ibis-styles-makassar-sam-ratulangi
Perayaan menyambut Tahun Baru Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi mengangkat tema“ THE FUTURE – Plant & Planet” (Sumber: kompas.tv )
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Perayaan menyambut Tahun Baru adalah tradisi masyarakat masa kini sebagai wadah refleksi atas hari-hari yang sudah berlalu dan kesiapan menyambut tahun mendatang dengan mimpi dan harapan yang baru.

Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi mengambil bagian dalam kesempatan ini dengan mengangkat tema“ THE FUTURE – Plant & Planet”.

Tema ini diambil bukan tanpaalasan, Merujuk pada peristiwa yang terjadi belakangan. bencanaalam, kebakaran, banjir, dan lainnya.

Oleh karena itu keinginan dan citacita besar bersama untuk mengembalikan bumi dan alam kita ini kembali sejuk, lestari dan ramah untuk semua.

Acara ini diperuntukkan untuk semua kalangan, mengajak pengunjung untuk memahami alam, menanam pohon, mengurangi sampah plastik dan mengurangi kegiatan kegiatan yang berdampak buruk bagilingkungan, demi terciptanya bumi yang bersih, indah, terawat dan terjaga untuk masa depankita dan anakcucu nantinya.

“Acara akan penuh dengan sajian makan malam yang variative, berbagai macam games dan hadiahmenarik, dan tidakkalahpenting,  Semua di kemas dengan ramahlingkungan.

Penawaranmenginapdimalamtahunbarutersebutmulaidariharga 923.000 saja, sudah termasuk sarapan pagiuntuk 2 orang, makan malam, akses kekolamrenang, serta kesempatan besar mendapatkan banyak hadiah diantaranya voucher voucher menginap di hotel accor seluruh Indonesia, sepeda, serta hadiah hiburan lainnya. Untuk yang ingin ikut diacara tersebut tetapi tidakmenginap, cukup membayar Rp 220.000/orangnya.

Untuklebih detail mengenai acara tersebut, silahkan menghubungi pihak ibis Styles Makassar Samratulangi di notelp/WA : 0812-4302-4317 - 0853-4258-5287. Atau langsungberkunjungke ibis styles Makassar Sam Ratulangi yang beralamat di Jl. Dr Sam Ratulangi No.3 (komp. PDAM) kota Makassar.


#Promotahunbaru
#ibishotel
#discounttahunbaru




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x