Kompas TV regional berita daerah

Ibu-ibu Muda Korban Investasi Dan Arisan Bodong Lapor Polisi

Kompas.tv - 15 Desember 2023, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Korban yang merupakan ibu-ibu muda investasi dan arisan bodong, melaporkan pelaku pemegang investasi dan arisan ke Polres Sukabumi Kota. Para korban ini tertipu dengan modus arisan dan  investasi dalam bentuk uang, dan mereka di iming iming bunga 30 persen setiap bulannya. Pelaku membujuk para korban untuk menyimpan uangnya dengan menjanjikan  setiap deposit uang yang disetorkan. Para korban mengaku jika investasi dalam bentuk arisan sudah berjalan 7 tahun lalu.

Tipu daya pelaku ini mulai tercium setelah para korban tidak lagi mendapat keuntungan seperti yang dijanjikan. Sehingga kemarahan para korban ini memuncak dan diduga uang yang diambil dari para korban ini untuk gali lubang tutup lubang, dari seluruh member ini mencapai ratusan juta rupiah.

Para korban ini sebelumnya melakukan upaya agar uangnya kembali dengan menghubungi owner arisan tersebut, namun terduga sulit  ditemui. Bahkan saat datang ke rumahnya pelaku tidak ada. Saat ini Kepolisian telah menerima laporan para korban tersebut, untuk selanjutnya akan memeriksa saksi-saksi untuk tahap penyelidikan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x