Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Sopir Salah Injak Gas, Mobil di Klaten Terjun ke Sungai

Kompas.tv - 19 Desember 2023, 15:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KLATEN, KOMPAS.TV - Sebuah mobil warna merah melaju tak terkendali hingga terjun ke sungai sedalam sekitar dua meter di Jalan Raya Delanggu Juwiring, tepatnya di Desa Juwiring, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Menurut Satlantas Polres Klaten, kecelakaan tunggal yang terjadi Minggu (17/12/2023) siang, bermula saat mobil berisi empat orang berjalan dari arah Delanggu menuju Juwiring. Saat tiba di lokasi kejadian sopir yang belum mahir mengemudi diduga salah menginjak pedal. Ia yang harusnya menginjak pedal rem, namun malah menginjak pedal gas hingga mengakibatkan mobil terjun ke sungai sedalam sekitar dua meter.

Akibat kerasnya benturan mengakibatkan mobil ringsek di bagian depan. Sementara pengemudi dan penumpang dalam keadaan selamat. Terdapat satu orang korban luka dan langsung di bawa ke rumah sakit di Kabupaten Sukoharjo.

“Pengemudi belum bisa meguasai sehingga akhirnya terjun ke sungai dengan membawa tiga penumpang,” jelas Bripka Anang Bangun Guntoro, anggota Satlantas Polres Klaten.

Pemindahan mobil dari sungai dilakukan dengan mobil derek dan membutuhkan waktu sekitar sekitar 30 menit. Setelah berhasil dipindahkan kemudian mobil dibawa ke bengkel.

#kecelakaan #mobilmasuksungai #klaten



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x