Kompas TV regional berita daerah

Jelang Libur Natal Tahun Baru Hunian Hotel Meningkat

Kompas.tv - 19 Desember 2023, 17:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Memasuki libur panjang saat ini banyak di manfaatkan, warga untuk berlibur ke Wilayah Sukabumi, Jawa Barat. Dimana salah satu hunian hotel di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi, saat ini meningkat dari tahun sebelumnya. Hunian saat ini telah mencapai 80 persen kamar yang disediakan telah terpesan, untuk libur Natal.

Pemesanan hunian Hotel Santika ini banyak dari wilayah luar Sukabumi, seperti Jakarta, Bogor dan Bandung. Menurut Willy Hizka Mambat, General Manager, mengatakan, libur panjang saat ini hunian hotel akan meningkat mendekati libur tahun baru. Pasalnya, objek wisata di Sukabumi saat ini cukup banyak yang dapat dikunjungi dengan adanya objek wisata yang baru. Selain itu juga akses tol yang telah mencapai gerbang Parungkuda menjadi salah satu solusi untuk warga berkunjung ke Sukabumi.,

Dengan adanya kasus covid di Indonesia ini juga pihak hotel tetap menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh karyawannya, dengan menggunakan masker.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x