Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Kader PDIP Lampung Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Kompas.tv - 21 Desember 2023, 12:16 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Puluhan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung menyatakan dukungannya untuk pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Jelang Nataru, Pelabuhan Bakauheni Mulai Padat

Dukungan ini dilakukan dengan digelarnya kegiatan konsolidasi Arus Bawah Jokowi se-Lampung di Hotel Marcopolo pada Rabu 20 Desember 2023 kemarin.

Setelah membacakan deklarasinya untuk Prabowo-Gibran, puluhan kader melakukan kegiatan simbolis dengan melepas baju seragam partai PDIP.

Kader PDIP Marlinda Jaya menyampaikan tegak lurus dengan arah dukungan presiden Jokowi yang mendukung Prabowo-Gibran. Hal ini dilakukan lantaran merasa kecewa dan merasa tidak pernah diikutsertakan oleh elit partai dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud untuk memenangkan capres nomor urut 3.

Hal serupa juga disampaikan ketua DPD Arus Bawah Jokowi (ABJ) Lampung, Dahlan Sulaiman. Ia mengatakan konsolidasi ini juga terlaksana murni dari gerakan para relawan Arus Bawah Jokowi di Lampung.

Selain deklarasi dukungan, konsolidasi ini juga dilakukan untuk membahas program kerja dan cara-cara pemenangan capres Prabowo-Gibran.

Setelah konsolidasi ini pihaknya langsung bergerak hingga ke pelosok Lampung untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran di pilpres 2024.

#pdip #abj #konsolidasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x