Kompas TV regional berita daerah

Jenazah Korban Tungku Smelter Tiba di Palu

Kompas.tv - 25 Desember 2023, 17:10 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Jenazah Wahyudin, salah satu korban dari 13 korban yang meninggal, akibat ledakan tungku smelter PT ITSS, tiba di rumah duka, jalan Cendarawasih, Kota Palu. Korban rencananya akan dimakamkan di pekuburan umum Lagarutu.

Sekitar pukul 07.00 wita, senin pagi tadi, jenazah Wahyudin, korban ledakan tungku smelter PT ITSS, tiba dirumah duka. Keluarga serta kerabat korban yang hadir, mengenang almarhum sebagai pribadi yang ramah dan mudah bergaul.

Korban merupakan anak pertama dari 3 bersaudara dan meninggalkan seorang istri. Keluarga mengetahui kabar, Wahyudin menjadi korban ledakan smelter dari sang istri. Istri Wahyudin yang melihat langsung jenazah dapat mengenali suaminya berdasarkan ciri ciri fisik.

Jenazah Wahyudin tiba di rumah duka dikawal oleh beberapa rekan kerja serta pihak managemen perusahaan. Pihak perusahaan sendiri, telah memberikan santunan untuk pemakaman korban serta akan memberikan santunan lagi kepada keluarga yang ditinggalkan.

Rencananya jenazah Wahyudin akan dikebumikan di tempat pemakaman umum Lagarutu, Kota Palu. Saat ini Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti ledakan tungku smelter di PT ITSS yang berada dalam lingkup perusahaan PT IMIP.

#JenazahKorbanLedakanSmelter #PTIMIP #KecelakaanKerja 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x