Kompas TV regional jabodetabek

Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini 17 Januari 2024: Jaksel dan Jaktim Akan Hujan Siang dan Sore Hari

Kompas.tv - 17 Januari 2024, 07:56 WIB
prakiraan-cuaca-jakarta-hari-ini-17-januari-2024-jaksel-dan-jaktim-akan-hujan-siang-dan-sore-hari
Ilustrasi - Tips liburan akhir pekan yang aman di musim hujan yang rawan banjir dan longsor. (Sumber: Maridav/Shutterstock)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Rabu (17/1/2024).

BMKG memprediksi hujan disertai petir dan angin kencang melanda beberapa wilayah DKI Jakarta pada siang dan sore hari.

Mengutip data yang dirilis dari situs resmi BMKG, pada pagi hari cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.

Memasuki siang hari, cuaca berawan akan menyelimuti wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Baca Juga: IU Bakal Gelar Konser "H.E.R World Tour" di Jakarta 27-28 Maret 2024, Intip Kisaran Harga Tiketnya

BMKG memperingatkan potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat dapat terjadi di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan kembali berawan.

Baca Juga: Nusron Wahid: Saya Masih Husnudzon, Mahfud MD Tidak Terlibat Isu Pemakzulan Presiden Jokowi

Cuaca berawan masih akan menyelimuti seluruh wilayah Jakarta pada Kamis (18/1) dini hari. Adapun Kepulauan Seribu diprediksi hujan sedang.

Suhu udara di Jakarta dan Kepulauan Seribu secara umum berada pada temperatur antara 24 hingga 32 derajat Celsius, dengan kelembapan udara antara 75 hingga 95 persen.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x