Kompas TV regional berita daerah

Diduga Saling Bersenggolan Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kompas.tv - 13 Februari 2024, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang pengendara motor bersenggolan dengan truk, terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang mengakibatkan pengendara motor meninggal di lokasi kejadian akibat luka berat di bagian kepalanya. kecelakaan lalu lintas itu terjadi, saat kendaraan korban diduga bersenggolan dengan truk, sehingga korban terjatuh lalu terlindas ban truk bagian belakang.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota IPDA Ade Hariswanto mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat arus lalu lintas padat merayap. Saat itu korban berinisial AD sedang mengendarai sepeda motor Bernopol F 2449 IG, melaju dari arah Cibadak menuju Kota Sukabumi. Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip kendaraan truk bermuatan semen dengan Nopol B 9394 VYT yang dikendarai ES 52 tahun. Diduga dua kendaraan datang dari arah yang sama dan pengendara terjatuh masuk ke dalam kendaraan dan bagian kepala mengenai ban belakang sebelah kiri.

Kepolisian yang tiba di lokasi, langsung melakukan evakuasi dan melakukan olah TKP serta mengamankan sopir truk tersebut. Kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x