Kompas TV regional berita daerah

Himpunan Mahasiswa Komunikasi Adakan Seminar Jurnalistik

Kompas.tv - 15 Februari 2024, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Untuk mendorong pertumbuhan kreativitas dan kapasitas jurnalistik bagi mahasiswa dan siswa sma sederajat di Kota dan Kabupaten Sukabumi, Himpunan Mahasiswa Komuniksi Stisip Widyapuri Mandiri, adakan seminar jurnalistik yang di gelar di aula kampus Stisip Widyapuri Mandiri Jalan Raya Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sekaligus memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2024.

Kegiatan jurnalistik dengan tema scale up your capacity get up your creativity ini diikuti oleh puluhan peserta yang begitu antusis. Selain pemberian materi tentang dunia jurnalistik, para peserta juga diberi pemahaman tetang bagaimana proses pembuatan berita hingga berita tersebut bisa ditayangkan. Kegiatan inipun dimeriahkan oleh sejumlah penampilan dari mahasiswa.

Ketua pelaksana Hadi, mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini, untuk memberikan peluang dan menambah semangat para peserta dalam mengembangkan potensi sebagai calon jurnalis, juga dapat membangun kapasitas jurnalistik pada diri mereka.

Acara ini juga diharapkan dapat mendukung perkembangan dunia jurnalistik di sukabumi dengan melibatkan siswa sma sederajat di kota dan kabupaten sukabumi dalam mengembangkan minat dan bakat di bidang jurnalistik.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x