Kompas TV regional berita daerah

Kerap Dijadikan Lokasi Balap Liar, Satlantas Polres Bone Bolango Gelar Razia Kawasan Center Point

Kompas.tv - 13 Maret 2024, 12:46 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

BONE BOLANGO, KOMPAS.TV - Satuan Polisi lalu lintas Polres Bone Bolango membubarkan puluhan pemotor yang diduga hendak melakukan balap liar di sepanjang kawasan jalan Center Point Bone Bolango pada Rabu pagi 13 Maret 2024.

Para pemotor yang diduga akan melakukan balap liar itu pun terlihat seketika berhamburan usai melihat kedatangan petugas kepolisian.

Center Point, Bone Bolango hingga kini memang masih menjadi salah satu kawasan yang menjadi lokasi para pemuda di Gorontalo, untuk mengisi waktu selama bulan Ramadan usai sholat subuh.

Namun, sejumlah pemuda, justru diduga kerap melakukan aksi balap liar di sepanjang kawasan jalan Center Point Bone Bolango.

Berdasarkan laporan masyarakat yang kian resah,petugas kepolisian pun mendatangi kawasan center point untuk melakukan razia aksi balap liar.

Tak hanya itu, petugas kepolisian juga melakukan razia terhadap para pengguna jalan yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas. Ungkap Iptu Novika Veronika, Kasat Lantas Polres Bone Bolango

Baca Juga: Golkar soal PKB Mau Gugat Hasil Pilpres di DKI ke MK: Itu Tidak Mengubah Hasil Pemilu 2024

Saat dilokasi, tak sedikit pengguna jalan yang terjaring razia akibat tidak mematuhi peraturan lalu lintas seperti tidak menggunakan helm serta menggunakan knalpot brong.

Guna menciptakan ketertiban lalu lintas selama Ramadan, Polres Bone Bolango kini akan terus melakukan patroli dan razia terhadap aksi aksi balap liar di Bone Bolango.

 

#razia

#balapliar

#polresbonebolango

#gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x