Kompas TV regional berita daerah
advertorial

PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Mubarak 1445 H Lewat Program Light Up The Dream

Kompas.tv - 14 Maret 2024, 16:01 WIB
pln-berbagi-kebahagiaan-ramadhan-mubarak-1445-h-lewat-program-light-up-the-dream
Secara seremonial PLN UP3 Palembang mengikuti penyalaan secara serentak di salah satu rumah warga yang ada dikawasan Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar. (Sumber: Humas PLN UP3 Palembang )
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Pada hari ini tanggal 14 Maret 2024 PT PLN (Persero) secara nasional kembali melakukan penyalaan serentak light up the dream "PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Mubarak 1445 H Program Light Up The Dream, Indahnya Berbagi Bahagianya Mewujudkan Mimpi". Untuk saat ini, PLN UP3 Palembang berpartisipasi dengan memberikan listrik gratis kepada warga yang kurang mampu sebanyak 16 pelanggan tersebar di seluruh unit PLN UP3 Palembang.

Secara seremonial PLN UP3 Palembang mengikuti penyalaan secara serentak di salah satu rumah warga, Jumiati yang berprofesi Sebagai buruh cuci dikawasan Jalan HBR Motik Kampung Minto Rejo RT 26 RW 08, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar. Penyalaan dilakukan oleh Manager UP3 Palembang, Widodo yang juga disaksikan Camat Alang-Alang Lebar Sariansyah Ismail didampingi lurah Karya Baru, Afran Kurniawan dan Ketua RT 26 serta 27.

Jumiati dengan tersenyum menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PLN karena selama ini beliau hanya mendapatkan bantuan listrik dari tetangga sebelah yang kadang membuat beliau merasa tidak enak dan kurang nyaman, tapi saat ini sudah memiliki listrik sendiri.

Widodo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Program Light Up The Dream adalah kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulan dengan memberikan bantuan listrik gratis bagi masyarakat yang kurang mampu. Dimana pendanaannya berasal dari pegawai PLN yang menyisihkan sebagian pendapatannya, kemudian di kumpulkan di unit masing-masing untuk selanjutnya akan disalurkan dalam bentuk bantuan pemasangan listrik gratis bagi masyarakat yang kurang mampu.

Sariansyah selaku Camat Alang-Alang lebar juga sangat mengapresiasi program PLN ini dan berharap program bantuan seperti ini dapat terus berlangsung untuk membantu saudara kita yang kurang beruntung.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x