Kompas TV regional berita daerah

Bukber Dengan Nuansa Sunda Dan Berkonsep Prasmanan

Kompas.tv - 22 Maret 2024, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Tak salah jika Rumah Makan ini menjadi tempat favorit Keluarga, berkonsep prasmanan dengan berbagai menu pilihan khas masakan Sunda. Rumah Makan Ayam Bunut berlokasi di Jalan Rumah Sakit No 8-1 Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Rumah Makan ini menyediakan Area Indor yang luas dan instagramable, juga terdapat Privat Room yang nyaman dan bersih. Pengunjung pun dapat menikmati Area Outdoor, yang berkonsep lesehan dengan minimal 8 Orang saja. 

Rumah Makan Ayam Bunut memiliki menu favorit seperti Ayam Bakar, Ayam Goreng, Daun Pepaya, Tongseng Iga, Bunga Pepaya, Sambal Jengkol, Nasi Goreng Kampung dan Paru. Dengan konsep prasmana pengunjung dapat memilih Nasi Putih atau Daun Jeruk, dengan varian sambal yang menggugah selera. Para Pengunjung pun dapan mengisi ulang nasi, lalaban dan sambal secara gratis. Selain itu terdapat juga menu paketan yang bisa dicicipi dengan harga yang cukup terjangkau.

Pemilik Rumah Makan Ayam Bunut Uud Hidayat mengungkapkan, ia membuka usaha Rumah Makan Ayam Bunut dengan harapan dapat membuka peluang kerja untuk Masyarakt setempat, dan ingin menjadi Restoran legenda yang dapat di kenang oleh Masyarakt

Selama Bulan Ramadhan Rumah Makan Ayam Bunut buka dari Jam 12.00 Siang hingga Jam 21.00 Malam, pengunjung pun disarankan melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum kedatanangan. Dan pada Hari biasa tempat ini buka dari Jam 09.00 Pagi hingga 22.00 Malam.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x