Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Maju Pilgub Jateng, Mantan Aspri Prabowo Gencar Konsolidasi

Kompas.tv - 1 April 2024, 15:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Mantan asisten pribadi (aspri) Prabowo Subianto, yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, akan maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah pada pemilu pilkada pada November mendatang. 

Sudaryono melakukan konsolidasi bersama ratusan kader dan relawan di Kabupaten Pekalongan. Konsolidasi ini bertujuan agar dirinya mendapat dukungan penuh dari relawan untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah.

Usai melakukan konsolidasi, ratusan kader dan simpatisan Partai Gerindra melakukan deklarasi yang intinya siap memenangkan Sudaryono sebagai gubernur. Sudaryono menyebut, dirinya mengapresiasi banyaknya dukungan dari berbagai wilayah.

Selain kader dan simpatisan, ia juga diperintah langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto .

“Saya merasa diapresiasi, kemudian dorongan kuat teman-teman Gerindra khususnya merasa bahwa Mas Dar ini sudah menang loh, ayo kita teruskan. Animo nya ini juga besar saya lihat. Saya juga tidak ingin mengecewakan teman-teman semua. Selain itu, Pak Prabowo juga memberikan perintah kepada saya untuk menseriusi pencalonan gubernur ini. InsyaAllah siap, ikhtiar ya,” ucap Sudaryono.

Sudaryono menambahkan, dirinya yakin bisa memenangkan kontestasi pemilu gubernur pada November mendatang. Saat ini yang ia lakukan adalah terus melakukan konsolidasi ke seluruh wilayah di Jawa Tengah.

#cagub #prabowo #asistenpribadi 
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x