Kompas TV regional jawa barat

Kecelakaan Beruntun di Tol Purbaleunyi Libatkan 3 Kendaraan, Mobil Bertindihan

Kompas.tv - 1 April 2024, 22:42 WIB
kecelakaan-beruntun-di-tol-purbaleunyi-libatkan-3-kendaraan-mobil-bertindihan
Tangkapan layar video pasca-kecelakaan di kilometer 146 Jalur B Tol Purwakarta-Bandung-Padaleunyi (Purbaleunyi) arah Bandung, Jawa Barat, Senin (1/4/2024) malam. (Sumber: via Kompas.com)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Desy Afrianti

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kecelakaan beruntun terjadi di kilometer 146 Jalur B Tol Purwakarta-Bandung-Padaleunyi (Purbaleunyi) arah Bandung, Jawa Barat, Senin (1/4/2024) malam. Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bandung Kompol Mangku Anom mengatakan, berdasarkan informasi dari petugas PJB Jawa Barat, kecelakaan beruntun ini terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

"Tadi kejadiannya pukul 19.30 WIB. Ada tiga kendaraan yang terlibat. Itu di lajur arah Bandung," kata Anom saat dikonfirmasi pada Senin (1/4).

Baca Juga: Polisi Sebut Sopir Truk Tersangka Kecelakaan di GT Halim Temperamen, Tak Mau Didampingi Kakak

Kompol Anom menuturkan, kecelakaan bermula saat kendaraan Hiace bernopol D7798AT berhenti karena kemacetan. Kendaraan ini melaju dari arah Bandung.

Tiba-tiba, sebuah mobil Mobilio bernopol D1204AEX menabrak Hiace yang sedang berhenti. Mobilio ini kemudian ditabrak mobil lain dari belakang.

Dalam video pasca-kecelakaan yang beredar di media sosial, Mobilio yang ditabrak terangkat hingga menindih bagian depan mobil yang menabraknya.

"Mobilio itu datang dari arah belakang. Kemudian bagian belakang kendaraan Honda Mobilio tersebut tertabrak oleh kendaraan minibus nomor polisi B26941SOP yang datang dari arah belakang," kata Kompol Anom dikutip Kompas.com.

Dilaporkan tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun pun telah dievakuasi ke Pol Exit Tol Buah Batu.

Baca Juga: Polisi Sebut Sopir Truk Pemicu Kecelakaan di GT Halim Bicara Melantur




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x