Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Hendi Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Gubernur

Kompas.tv - 31 Mei 2024, 09:41 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dengan diantar istri dan kerabat, Hendrar Prihadi pada Kamis (30/05/2024) siang mendatangi Kantor DPD PDIP Jawa Tengah (Jateng) di Gedung Panti Marhaen, Jalan Brigjen Sudiarto, Kota Semarang. Kedatangan ketua mantan Wali Kota Semarang yang kini menjabat Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) ini untuk mengambalikan formulir pendaftaran calon gubernur Jawa Tengah yang dibuka DPD PDIP beberapa hari lalu.

Setelah pengembalian formulir ini, DPD PDIP Jateng akan melakukan verifikasi dan selanjutnya formulir Hendi bersama dengan bacagub dan bacawagub yang mendaftar lewat DPD PDIP Jateng akan dikirim Kantor DPP PDIP.

Hendi yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kota Semarang mengaku siap dengan apapun keputusan Ketua Umum PDIP yang akan mengeluarkan rekomendasi, termasuk jika rekomendasi tersebut tidak jatuh kepada dirinya.

"Kan keputusan pada partai. Mau dikasih rekomendasi wakil, ya kalau memang partai seperti itu siap. Mau dikasih rekomendasi gubernur, kalau memang partai menilai seperti itu, siap," ujar Hendrar Prihadi. 

Setelah mantap memutuskan maju di Pilkada Jateng, ia kini akan fokus melakukan konsolidasi ke masyarakat dan relawan untuk mencari solusi permasalahan yang belum dilakukan oleh pemerintah sebelumnya.

#hendrarprihadi #pdip #cagubjateng



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x