Kompas TV regional kalimantan

PLN Nusantara Power UP Kapuas Berikan Bantuan CSR Pendidikan di Momen Hari Pendidikan Nasional 2024

Kompas.tv - 3 Juni 2024, 13:42 WIB
pln-nusantara-power-up-kapuas-berikan-bantuan-csr-pendidikan-di-momen-hari-pendidikan-nasional-2024
PLN Nusantara Power UP Kapuas Berikan Bantuan CSR Pendidikan di Momen Hari Pendidikan Nasional 2024 (Sumber: PLN Nusantara Power UP Kapuas)
Penulis : KompasTV Pontianak

KUBU RAYA, KOMPAS.TV - Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat di sekitar lingkungan kerja PLN Nusantara Power UP Kapuas dan bertepatan dengan bulan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 02 Mei setiap tahunnya, PLN Nusantara Power UP Kapuas menyerahkan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Muhammad Dafa penerima bantuan pendidikan di jalan Adi Sucipto, jalan siaga, gang siaga 1, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Simbolis penyerahan tersebut dihadiri oleh Jajaran pegawai PT PLN Nusantara Power UP Kapuas bersama Jajaran Perangkat Desa Sungai Raya dan juga Ketua RT/RW Gang Siaga 1 Rabu, 15 Mei 2024.

PLN Nusantara Power UP Kapuas Berikan Bantuan CSR Pendidikan di Momen Hari Pendidikan Nasional 2024 (Sumber: PLN Nusantara Power UP Kapuas)

Muhammad Dafa adalah anak laki-laki yang sedang berkuliah di Universitas yang ada di Kota Pontianak yang tertuang didalam Rencana Aksi Desa (RADES) Sungai Raya tepat sasaran dikarenakan Ayahnya saat ini dalam keadaan tidak sehat dikarenakan sakit. Aksi tersebut adalah sinergitas bersama Perangkat Desa Sungai Raya.

Diharapkan, dengan adanya pemberian bantuan CSR pendidikan bisa membantu meringankan Muhammad Dafa dalam menempuh pendidikannya. Bantuan CSR ini juga jadi wujud kepedulian PLN Nusantara Power UP Kapuas terhadap masyarakat dan pendidikan anak-anak sekitar.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x