Kompas TV regional berita daerah

Tagih Tunggakan, Debt Collector Ditusuk Nasabahnya

Kompas.tv - 10 Juni 2024, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Peristiwa nahas dialami Arlan Sutarlan, seorang Debt Collector di Sukabumi, Jawa Barat, terbaring di Rumah Sakit R Syamsudin usai ditusuk bagian lehernya saat hendak menagih angsuran mobil yang menunggak oleh nasabahnya sendiri. Kejadian itu terjadi di Jalan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. Pelaku J usai melakukan penusukan tehadap korban, pelaku melarikan diri selama satu bulan, namun Kepolisian berhasil menangkap di daerah Cikarang Bekasi usai tim Reskrim Polres Sukabumi Kota berhasil melacaknya.

Peristiwa itu bermula saat korban melihat mobil nasabahnya melintas, lalu dibuntuti sampai ke rumah terduga pelaku. Sesampainya di rumah pelaku, korban mempertanyakan prihal angsuran mobil yang menunggak lebih dari 3 bulan, hingga terjadilah cekcok yang berujung penusukan terhadap korban.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam pasal 351 Kuhpidana tentang Penganiayaan Yang Mengakibatkan Orang Terluka dengan ancaman pidana maksimal 7 tahun penjara.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x