Kompas TV regional berita daerah

FISIP Unila Bagikan Sarapan Gratis untuk Mahasiswa Hadapi UAS

Kompas.tv - 11 Juni 2024, 13:10 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung menyiapkan sarapan gratis untuk mahasiswa yang akan mengikuti ujian akhir semester di jam pagi hari.

Baca Juga: Pengecekan Kesehatan Hewan Kurban di Lapak Penjual

Terpantau para mahasiswa yang datang ke gedung fakultas ini tertib mengambil paket sarapan sebelum masuk ke ruang ujian.

Sejumlah mahasiswa mengaku sangat senang dengan adanya program sarapan gratis lantaran ujian akhir semester digelar pagi hari sehingga mereka tidak sempat sarapan dari rumah atau kos.

Ida Nurhaida selaku Dekan Fisip Universitas Lampung mengatakan sarapan gratis ini sudah digelar sejak 2 semester terakhir yang awalnya hanya untuk mahasiswa penerima beasiswa PMPAP dan bidikmisi yang tengah menghadapi uas.

Namun saat ini sarapan gratis menyasar untuk semua mahasiswa yang akan mengikuti uas pagi hari, seiring bertambahnya donatur dari sejumlah tenaga pengajar di Universitas Lampung.

Banyak mahasiswa berharap program sarapan gratis ini dapat terus berjalan dan dilakukan juga oleh setiap fakultas di Universitas Lampung.

#uas #mahasiswa #sarapangratis



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x