Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Umat Muslim Sukabumi Longmarch Aksi Bela Palestin

Kompas.tv - 11 Juni 2024, 16:01 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Aksi jalan kaki menggelilingi jalan protokol Kota Sukabumi, Jawa Barat, ribuan umat muslim menyerukan kepada warga Kota Sukabumi untuk memdesak umat muslim dunia untuk dukungan kepada Negara Palestina. Selain itu mereka mengutuk keras tindakan Israel yang memborbardir rakyat Palestina dengan berbagai senjata serta pemusnahan umat muslim di Palestina.

Aksi tersebut juga mendesak kepada negara dunia untuk dukungan kepada Palestina. Dimana Israel sudah dianggap melakukan kejahatan perang yang lebih kejam. Aksi ini sebagai bentuk kepedulian umat muslim di Sukabumi terhadap kondisi Palestina yang dihujani pelaku dan bom setiap harinya. Ulama Kota Sukabumi KH Fajar Laksana mengatakan, pihaknya mendesak kepada pengadilan internasional untuk segera menyeret perdana menteri Israel agar segera diadili. Aksi mereka juga menggelar donasi buat dikirimkan ke Negara Palestina.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x