Kompas TV regional berita daerah

Tani Merdeka All-Out Dukung Sudaryono di Pilgub

Kompas.tv - 12 Juni 2024, 18:03 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Saat berada di Desa Bulakpelem, Sragi, Kabupaten Pekalongan, Ketua Umum DPP Tani Merdeka, Don Muzakir, yakin Pilgub Jateng akan dimenangkan oleh Sudaryono. Hal itu karena sejumlah hasil survei menunjukkan hasil Sudaryono sampai 20 persen.

 

Oleh karenanya, semua Tani Merdeka di 32 kabupaten/kota di Jawa Tengah siap memenangkan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono. Tani Merdeka merupakan organisasi sayap dari Partai Gerindra ini beranggotakan kaum tani, buruh, nelayan, dan peternak.

 

Awalnya, Tani Merdeka dibentuk untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 kemarin. Namun, berlanjut mendukung Sudaryono yang akan maju dalam Pilgub Jateng November mendatang.

 

Sementara itu, Ketua DPC Tani Merdeka Kabupaten Pekalongan, Sugiyono, menyebut akan all out memenangkan Sudaryono di Pilgub mendatang. Saat ini, konsolidasi terus dilakukan demi memenangkan mantan Aspri Prabowo itu.

 

Dalam acara di Kabupaten Pekalongan, dikukuhkan keanggotaan Tani Merdeka dari mulai koordinator kecamatan sampai desa. Tugas mereka adalah kampanye demi memenangkan bakal calon gubernur Sudaryono.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


VOD

Spesial HUT ke-59 Harian Kompas

28 Juni 2024, 11:50 WIB

Close Ads x