Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Pemotor Dijambret Hingga Terjatuh dan Terseret 15 Meter

Kompas.tv - 17 Juni 2024, 11:00 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dari rekaman CCTV, terlihat jelas aksi penjambretan yang dialami oleh seorang wanita pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Karang Ingas, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. Terlihat dua orang pelaku berboncengan sepeda motor, menarik tas hingga korban terjatuh dari motornya, dan terseret sejauh 15 meter.

Salah seorang saksi, Agus Budiono, mengatakan saat kejadian dirinya sedang bersiap-siap membuka lapak jualannya. Tiba-tiba, dirinya dikejutkan dengan suara motor terjatuh, dan korban berteriak minta tolong karena dijambret. Beberapa pengendara sepeda motor yang mengetahui kejadian tersebut sempat mengejar, namun pelaku berhasil kabur.

“Itu korbannya naik sepeda motor langsung jatuh dan berteriak jambret, saya lihat udah kabur pelakunya. Yang diambil tas, kebetulan korban pegawai minimarket dan saya tolongin. Korban kondisi ada luka di tangan,” tutur Agus Budiono.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya, dan kehilangan barang serta surat berharga di dalam tasnya. Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penanganan Satreskrim Polrestabes Semarang.

#penjambretan #kotasemarang #polrestabes



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x