Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Ngopi Rasa Kafe di Pinggir Jalan Hanya Rp 5.000

Kompas.tv - 18 Juni 2024, 09:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Anggi, salah satu penjual kopi keliling di Kota Pekalongan yang membuka dan menjalankan tempat kopi manual brew dengan konsep anti-mainstream.

Anggi menyajikan kopi manual brew ala coffee shop di motor kesayangannya dengan harga kaki lima, yakni dengan harga Rp 5.000 bisa ngopi rasa kafe.

Menu minuman yang disajikan Starling Angger Gili Kopi pun beraneka ragam, dari kopi lukis, kopi tubruk, vietnam drip, visixti, kopi susu gula aren, kopi susu nostalgia, kopi yang disi rempah jahe kayu manis dan bunga lawang, dan kopi robusta Temanggung.

Anggi biasanya berjualan dengan berbagai macam pelanggan. Dari mulai orang kantoran, bahkan para warga yang sedang berolahraga pagi.

Anggi membuka kopi keliling karena ingin mengenalkan produk kopi asli kepada masyarakat, tentunya dengan harga murah dan terjangkau.

“Ini terinspirasi dari coffee shop tapi murah juga kebetulan saya ingin mengangkat kopi asli di pinggir jalan dengan konsep starling. Yang menarik ini harganya Rp 5.000 sudah bisa merasakan kopi coffee shop dengan harga murah,” tutur Anggi.

Starling atau starbucks keliling milik Anggi setiap harinya berada di kawasan Bundaran Jetayu, Kota Pekalongan, buka mulai pukul enam hingga sepuluh pagi.

#starling #ngopi #kotapekalongan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x