Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Relawan Nunung Gaspol Dukung Sudaryono Maju Cagub Jateng

Kompas.tv - 18 Juni 2024, 10:41 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dukungan semangat untuk Mas Dar atau Sudaryono maju pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) diserukan relawan Gerindra, Nunung Sriyanto, di posko pemenangan di Jalan Gajah Kota Semarang. Hadir dalam aksi dukungan itu dari komunitas perempuan berkebaya (Perbawa) Jateng yang ikut mendukung Sudaryono atau Mas Dar maju Pilgub Jateng.

Menurut relawan Nunung Sriyanto, pihaknya akan selalu memberi semangat dan dukungan kepada Mas Dar. Sosok Mas Dar dinilai layak pimpin Jateng

"Untuk Mas Dar, ini teman-teman dari Perbawa di Jawa Tengah dan Kota Semarang, sangat mendukung. Tadi sudah deklarasi untuk mendukung Mas Dar, mendorong untuk menjadi calon gubernur Jawa Tengah karena beliau masih muda, cerdas, dan berwibawa," ujar Nunung Sriyanto.

Meski diterpa isu mundur, namun relawan dan kader Gerindra tetap optimis dan semangat dukung Sudaryono.

"Sosok anak muda yang berpotensi , brilian, memang sudah terlihat. Saya kira memang layak, pintar, dekat sama rakyat. Memang layak menjadi pemimpin di Jawa Tengah ini," tutur Sri Indra Sakti, Ketua Perbawa Jateng. 

Selain deklarasi mendukung Sudaryono, relawan Nunung menggelar syukuran atas kemenangan dan terpilihnya Prabowo- Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

#pilgub2024 #pilgubjateng #sudaryono



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x