Kompas TV regional berita daerah

Hari Kedua Kurban, Komunitas Relawan Kemanuasiaan Tebar Qurban

Kompas.tv - 19 Juni 2024, 17:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sebanyak 9 ekor kambing kurban, di sembelih di lokasi pasca bencana korban pergerakan tanah Ciherang, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Untuk di distribusikan kepada mustahik yang benar benar sangat membutuhkan. Program tebar qurban dari komunitas relawan kemanuasiaan sehati, untuk warga di pelosok.

Tebar qurban dari relawan ini, digagas agar warga masyarakat di lokasi Dusun Ciherang merasakan daging kurban, selain itu juga warga yang benar benar sangat membutuhkan.

Program berbagi kebahagiaan dengan menyembelih dan mendistribusikan hewan qurban yang sesuai syariah, untuk dibagikan ke berbagai daerah di Sukabumi, seperti, Ciherang Desa Cijangkar Nyalindung 9 ekor kambing, bihbul bantarkawung 1 ekor sapi, Cikaramat Kadudampit 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing dan Karangtengah Cibadak, 17 ekor kambing.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x