Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Bagikan Kebahagiaan PLN UP3 Palembang Tebar Berkah Daging ke Warga Cindewelan Palembang

Kompas.tv - 21 Juni 2024, 16:56 WIB
bagikan-kebahagiaan-pln-up3-palembang-tebar-berkah-daging-ke-warga-cindewelan-palembang
Kegiatan pemotongan dan tebar daging kurban saat Idul Adha merupakan hal rutin yang dilakukan oleh PLN UP3 Palembang melalui Yayasan Baitul Mal. (Sumber: Humas PLN UP3 Palembang )
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H, PLN UP3 Palembang melalui Yayasan Baitul Mal melaksanakan penyerahan 1 ekor sapi yang diberikan kepada warga Rt.12 A Jl. cindewelan lr. Kebon Palembang dalam kegiatan Tebar Berkah Daging Kurban dengan tema "Bagikan Kebaikan Hadirkan Kebahagiaan," Kamis (20/06/2024).

Manager ULP Rivai, Muhammad Aulia menyampaikan sedikitnya 200 paket daging kurban yang dibagikan kepada warga pada kegiatan ini.

“Momen Idul Adha ini memiliki makna yang sangat dalam. Tidak hanya ibadah spiritual berupa pengorbanan kepada Allah SWT, namun juga memiliki makna hubungan sosial, peduli dengan sesama. PLN hadir untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat," Ujar Aulia.

Aulia menyampaikan bahwa kegiatan pemotongan dan tebar daging kurban saat Idul Adha merupakan hal rutin yang dilakukan perusahaan. Dia berharap, hewan kurban yang disalurkan oleh YBM PLN bisa memberikan manfaat. Daging kurban yang disebar ini berasal dari Muzzaki yang merupakan pegawai PLN melalui Yayasan Baitul Mal PLN UP3 Palembang.

"Semoga apa yang kami berikan ini memberi manfaat bagi masyarakat yang menerima, dapat menjadi berkah buat Perusahaan dan seluruh pegawainya," ujar Aulia.

Sri Fatria Ainama, SE, Ketua RT 12 A merasa sangat bersyukur atas perhatian PLN dalam bentuk pemberian 1 ekor sapi untuk dibagikan kepada warganya.

“Kami sangat bersyukur pada momen Idul Adha ini mendapatkan perhatian khusus dari PLN melalui diberikannya 1 ekor sapi yang nantinya akan kami bagikan kepada seluruh kepala keluarga di RT 12 A, semoga menjadi berkah bagi PLN dan berkelanjutan untuk tahun-tahun berikutnya," ucapnya.

Selain memberikan 1 ekor sapi, dalam momen tersebut PLN juga memberikan edukasi tentang keselamatan ketenagalistrikan masyarakat umum dan sosialisasi PLN Mobile.



Sumber : Kompas TV Palembang



BERITA LAINNYA



Close Ads x