Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Pemancing Temukan Potongan Kaki Kiri Manusia di Pantai Marina Semarang

Kompas.tv - 1 Juli 2024, 10:37 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Asyik memancing di Pantai Marina Semarang, seorang pria menemukan potongan kaki manusia di tepi pantai.

Seorang pemancing Kamis (27/06/2024) siang dikejutkan dengan adanya potongan kaki yang berada di tepi Pantai Marina Semarang. Melihat temuan itu, pemancing kemudian melapor ke pos keamanan Pantai Marina untuk diteruskan ke petugas kepolisian.

Petugas yang mendatangi lokasi penemuan potongan kaki manusia itu kemudian melakukan penyisiran di lokasi terdekat untuk mengetahui bagian tubuh lainnya. Setelah tidak menemukan adanya potongan tubuh lainnya, petugas kemudian membawa potongan kaki yang diketahui sebelah kiri ke Rumah Sakit Kariadi Semarang untuk dilakukan penyelidikan.

“Mau mancing sekitar jam sembilan, nah orang mancing itu mau mancing ternyata melihat potongan kaki, terus dia laporan ke tukang karcis, nah tukang karcis itu lapoan sama saya terus saya dateng ke TKP,” tutur Harminto, petugas keamanan

“kita belum tau, kalo menurut saya itu diduga kaki manusia. Masih utuh masih lengkap, kalau kita liihat itu kaki sebalah kiri,” jelas Aiptu Adib, Bhabinkamtibmas Tawangsari, Polsek Semarang Barat.

Untuk kasus temuan potongan tubuh dalam penanganan pihak Polsek Semarang Barat dan Satreskrim Polrestabes Semarang.

#temuankaki #pemancing #pantaimarina



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x