Kompas TV regional papua maluku

Pelajar dari Delapan Sekolah di Wilayah 3T dapat Kesempatan Magang bersama PT Pertamina Patra Niaga

Kompas.tv - 1 Juli 2024, 18:34 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Program magang di daerah tertinggal, terdepan dan terluar, PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku resmi dibuka oleh direktur SDM dan penunjang bisnis pertamina, pada senin pagi di fuel terminal Pertamina masing-masing wilayah. Untuk awal kegiatan ini diikuti oleh 31 peserta dari 8 sekolah yang tersebar di Papua Maluku.

Menurut direktur SDM dan penunjang bisnis Pertamina, untuk menuju pada Indonesia emas di 2045, perlu melibatkan semua komponen termasuk pelajar, mereka akan diberikan bimbingan dan menambah pengetahuan, guna turut membantu menjaga ketahanan, untuk pembangunan di masing-masing daerah.

 

Program magang ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan menambah wawasan terhadap pelajar di daerah 3T untuk menambah pengetahuan tentang dunia kerja khusus operasional pertamina, yang kelak dapat memberikan nilai positif.

 

Kegiatan yang berlangsung selama tiga bulan ini sebagai payload project, jika memberikan dampak positif maka tentunya akan lebih dikembangkan dan tidak menutup kemungkinan jika para pelajar ini berprestasi bisa mendapatkan peluang untuk bergabung bersama Pertamina.

 

Sementara itu para pelajar yang terpilih dalam magang ini merasa bersyukur karena bisa mendapatkan kesempatan dalam program magang bersama PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x