Kompas TV regional berita daerah

Sempat Viral, Pelaku Penganiyaan Perias Pengantin Ditangkap

Kompas.tv - 2 Juli 2024, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Hendra Deriyana, 58 tahun, pelaku penganiayaan perias pengantin, akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Sukabumi Kota, usai masuk dalam Daftar Pencarian Orang atau DPO. Hendra buron selama tiga bulan dan ditangkap di tempat persembunyiannya yang masih di Wilayah Sukabumi. Sebelmunya peristiwa itu berawal dari hendra yang sempat viral di media sosial lantaran korban dipukul menggunakan gelas kaca, Hendra sendiri merupakan orang tua dari pengantin pria.

Menurut Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Bagus Panuntun, pelaku ditangkap Unit Jatanras Satreskrim Polres Sukabumi Kota pada di sebuah rumah kontrakan, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang. Pelaku ditangkap berdasarkan laporan dari masyarakat, dan penangkapan terhadap pelaku tanpa adanya perlawanan dari pelaku. Sebelum kembali ke Sukabumi pelaku sempat kabur ke Daerah Pandeglang Banten.

Dalam kejadian ini pelaku dikenakan Pasal 351 Ayat (2) KUHP, dengan ancaman lima tahun penjara. Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersikap proaktif dan melaporkan setiap kejadian tindak pidana.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x