Kompas TV regional berita daerah

Mbak Ita Silaturahmi ke DPD Partai Golkar Semarang

Kompas.tv - 3 Juli 2024, 18:01 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kedatangan Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang akrab disapa Mbak Ita ke kantor DPD Partai Golkar hari Selasa (02/07/2024) didampingi sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Semarang. Menurut Mbak Ita, kunjungannya ke DPD Partai Golkar Kota Semarang sebagai tindak lanjut komunikasi yang sudah terjalin dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang, Erry Sadewo.

Lewat kunjungan ini, Mbak Ita berharap akan terjalin kerjasama yang lebih intens. Apalagi pada pilkada sebelumnya Partai Golkar juga ikut berkoalisi dan mengusung pasangan Hendi - Ita dalam kontestasi Pilwakot Semarang. Ia Juga berterima kasih karena mendapat sambutan yang luar biasa. Selain itu, Mbak Ita juga mendapat banyak masukan terkait permasalahan di Kota Semarang dan penyelesaiannya. Sementara itu terkait peluang untuk berkoalisi, Mbak Ita menyerahkan segala sesuatunya kepada partai masing-masing.

"Menjalin kerjasama kembali karena pada periode yang lalu kami sudah bersama-sama" tutur Mbak Ita. 

"Untuk eksekutif dan legislatif dari Fraksi Golkar ini sangat support pada Pemkot Semarang," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang, Erry Sadewo menyambut hangat kedatangan Mbak Ita. Silaturahmi ini dinilai memiliki tujuan baik yaitu untuk merangkul semua elemen. Menurutnya untuk koalisi dengan PDIP sangat memungkinkan namun keputusan berada di tangan partai.

"Intinya kami untuk Semarang secara emosional maupun kinerja, yang dilakukan oleh wali kota, pemerintah saat ini sudah luar biasa, kenapa tidak kita dukung semuanya, " ungkap Erry Sadewo, Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang.

Mbak Ita mengaku telah melakukan komunikasi hampir ke semua partai sesuai dengan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

#mbakita #pdip #golkar



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x