Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Hadapi Pilwakot Semarang, PKB Intensif Jalin Komunikasi Politik

Kompas.tv - 4 Juli 2024, 10:28 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - DPC Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Kota Semarang semakin intensif melakukan konsolidasi dan komunikasi politik dengan partai-partai lainnya menjelang Pemilihan Wali Kota Semarang 2024.


DPC PKB Kota Semarang menjalin komunikasi politik dalam menghadapi Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Semarang 2024. Sebab PKB hanya memiliki lima kursi di DPRD sehingga harus masih berkoalisi dengan partai lain.

Ketua DPC PKB Kota Semarang Muhammad Mahsun mengatakan saat ini pihaknya intens melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan partai-partai lainnya untuk menentukan koalisi yang tepat.

Selain itu Mahsun juga memperkuat tim dan mensolidkan internal partai terlebih dahulu dalam menghadapi Pilwakot Semarang 2024.

“Kami masih melakukan konsolidasi politik terus menerus dengan berbagai partai politik dan Alhamdulillah ini sudah mulai intens, karena ini sudah mendekati ya sehingga ini sudah harus tuntas. Sisa waktu ini kita gunakan untuk komunikasi," jelas Muhammad Mahsun, Ketua DPC PKB Kota Semarang

Sebelumnya dari 12 orang yang mengambil formulir pendaftaran, sembilan bakal calon wali kota maupun wakil wali kota Semarang sudah mengembalikan berkas pencalonan ke DPC PKB Kota Semarang.

#pkb #pilwalkot #semarang



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x