Kompas TV regional papua maluku

SMP Negeri 11 Kabupaten Sorong Masih Buka PPDB Penuhi Kuota

Kompas.tv - 4 Juli 2024, 18:55 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pelaksanaan pendaftaran peserta didik baru pada jenjang SLTA, SMP di sejumlah sekolah Kabupaten Sorong telah berakhir, namun ada sekolah yang masih memberi kesempatan untuk menerima peserta didik baru. Dikarenakan kuota pada sekolah tersebut masih tersedia.

Salah satu sekolah yang kembali membuka pendaftaran peserta didik baru yaitu SMP Negeri 11 Kabupaten Sorong. Pendaftaran dibuka secara offline atau langsung datang ke sekolah. Pendaftaran akan berlangsung hingga pada sabtu pekan ini, untuk memenuhi kuota pendaftaran yang disiapkan sebanyak 200 peserta didik baru.

Kepala sekolah SMP Negeri 11 Sorong, sutrisna mengatakan hingga hingga hari ini peserta yang mengambil formulir pendaftaran sebanyak 140 peserta dan mengisi serta mengembalikan formulir sebanyak 80 peserta.

Pihak sekolah juga masih memberikan kesempatan kepada peserta yang tidak diterima sekolah lain untuk mendaftar. Sesuai arahan dinas pendidikan kabupaten sorong untuk menprioritaskan peserta didik jalur zonasi, kemudian prestasi, dan pindah tugas orang tua.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x