Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Srikandi PLN UP3 Palembang Sosialisasikan Renewable Energy Certificate kepada Banyuasin Agro Mandiri

Kompas.tv - 5 Juli 2024, 21:23 WIB
srikandi-pln-up3-palembang-sosialisasikan-renewable-energy-certificate-kepada-banyuasin-agro-mandiri
PLN terus berkomitmen menyediakan solusi energi yang ramah lingkungan bagi sektor industri di Sumatera Selatan. (Sumber: Humas PLN UP3 Palembang )
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Srikandi PLN UP3 Palembang melakukan kunjungan ke Banyuasin Agro Mandiri untuk memperkenalkan berbagai inovasi terbaru dalam layanan energi, termasuk Renewable Energy Certificate (REC), PLN Mobile, dan layanan lainnya dari PLN group. Sebuah langkah strategis dalam mendukung penggunaan energi terbarukan di sektor industri. Kunjungan yang berlangsung pada tanggal 3 Juli 2024 di Talang Kelapa ini, bertujuan untuk meningkatkan pemahaman Banyuasin Agro Mandiri tentang manfaat dan implementasi REC dalam mendukung keberlanjutan operasional perusahaan.

Banyuasin Agro Mandiri yang memiliki banyak diversifikasi unit usaha didalamnya seperti produksi tepung tapioka, egg tray, sawit dan peternakan ayam petelur. Anggit dari Head Office Banyuasin Agro Mandiri menilai baik, inisiatif PLN dalam memberikan solusi energi berkelanjutan yang dapat membantu perusahaan mengurangi jejak karbon dalam mendukung rencana jangka panjang perusahaan.

Srikandi PLN UP3 Palembang menjelaskan, REC memberikan jaminan terhadap sumber energi terbarukan yang digunakan oleh perusahaan, serta diakui secara internasional atas komitmen penggunaan energi hijau. Dalam pertemuan ini, PLN juga mengundang Banyuasin Agro Mandiri untuk bergabung dengan komunitas perusahaan lain yang telah menggunakan REC. Kunjungan ini menegaskan komitmen PLN dalam menyediakan solusi energi yang ramah lingkungan bagi sektor industri di Sumatera Selatan.



Sumber : Kompas TV Palembang



BERITA LAINNYA



Close Ads x