Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Termuda, Usia 22 Tahun Magdalena Selvi jadi Anggota DPRD Grobogan

Kompas.tv - 19 Agustus 2024, 12:48 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Magdalena Selvi, anggota DPRD Kabupaten Grobogan termuda tampak sumringah setelah dilantik di Gedung Paripura DPRD Kabupaten Grobogan, Rabu (14/8/2024). Magdalena Selvi adalah anggota DPRD termuda yang baru berusia 22 tahun dari PDI-Perjuangan.

Gen Z yang terpilih dan menyandang status anggota DPRD ini pun berjanji akan menyuarakan aspirasi masyarakat khususnya dari daerah pemilihannya, dan menyuarakan aspirasi anak muda serta perempuan di Kabupaten Grobogan.

“Usia 22 tahun, terpilih menjadi anggota DPRD tentunya deg-degan dan tantangannya itu semakin besar. Tentunya saya ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama di dapil saya, karena saya juga sudah diberikan kepercayaan dari mereka semua, jadi tentunya saya ingin menyuarakan apa yang mereka butuhkan,” ujar Magdalena.

Sebagai generasi Z yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Grobogan, Magdalena Selvi mengaku canggung. Sebab, banyak senior dan banyak anggota dewan lain yang berpengalaman, namun ia merasa bangga. Meski demikian, dirinya akan menyesuaikan dan siap memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.

 

#grobogan #dprd#genz

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x