Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Mobil Kapolres Boyolali Kecelakaan di Tol Batang, 2 Orang Tewas

Kompas.tv - 2 Oktober 2024, 14:03 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BATANG, KOMPAS.TV - Mobil Toyota Fortuner ringsek setelah menabrak truk tronton bermuatan tiang listrik di kilometer 346 jalur B arah Semarang-Jakarta. Kecelakaan terjadi tepatnya di Tol Batang-Semarang, Desa Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Kecelakaan terjadi saat truk tronton bermuatan 20 tiang listrik selesai menyalip kendaraan lainnya. Setelah menyalip untuk masuk ke lajur kiri, tiba-tiba terdengar suara seperti ban pecah.

Kernet dan sopir truk langsung mengecek kondisi ban karena khawatir pecah. Namun, ternyata ada sebuah mobil fortuner yang menabrak tiang listrik muatannya.

Dua orang langsung meninggal dunia, yaitu ajudan dan sopir Kapolres Boyolali. Dua korban meninggal dunia langsung dibawa ke Boyolali untuk dimakamkan. Sementara itu, Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga, dirawat di Rumah Sakit Telogorejo Semarang.

“Kurang lebih pukul 01:25 WIB telah terjadi laka lantas di tol, Kandeman, kilometer 356. Kecelakaan itu melibatkan Bapak Kapolres Boyolali dan berakibat dua orang meninggal dunia, yaitu driver dengan pendampingnya. Untuk Bapak Kapolres Boyolali, alhamdulillah saat ini dalam keadaan sehat. Namun, masih dalam tahap pemeriksaan di Rumah Sakit Telogorejo Semarang,” tutur Kombes Pol Artanto, Kabid Humas Polda Jawa Tengah.

Kecelakaan masih dalam penyelidikan Polres Batang dan Polda Jawa Tengah. Untuk saat ini, polisi masih memeriksa sopir truk tronton di Unit Laka Lantas Polres Batang.

#kapolresboyolali #batang #lakalantas




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x