A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 238

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 238
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 85
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Antisipasi Corona, 5 WNA Dikarantina

Kompas TV regional berita daerah

Antisipasi Corona, 5 WNA Dikarantina

Kompas.tv - 11 Februari 2020, 09:14 WIB
Penulis : KompasTV Medan

KARO, KOMPASTV - Dinas Kesehatan Kabupaten Karo periksa lima orang warga negara asing berasal dari china mereka di isolasi dalam ruangan khusus untuk mengantisipasi virus Corona. Sabtu (8/2).

 

Lima orang warga negara asing  pekerja proyek pembangunan pembangkit listrik tenaga hidro mikro di Kabupaten Karo jalani pemeriksaan untuk antisipasi virus Corona. 

 

Lima warga asing yang tiba dari China kemarin mendapatkan pemeriksaan kesehatan oleh tim dinas kesehatan mereka diisolasi oleh pihak perusahaan dengan menempatkan pada ruangnan khusus mess perusahaan di Desa Kandibata – Kabanjahe. 

 

Sejumlah pemeriksaan dilakukan  seperti tes kesehatan suhu badan serta keluhan yang dialami pekerja asing selama di dalam kamarnya. Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan mereka selama masa inkubasi 14 hari. Pemeriksaan ini mendapat penjagaan aparat kepolisian. 

 

Dinas Kesehatan Karo akan bekerja sama dengan dinas tenaga kerja untuk mengetahui adanya masyarakat  Karo khususnya yang melakukan perjalanan ke luar negeri.  Dinas kesehatan mengimbau kepada masyarakat jika memiliki riwayat perjalanan keluar negeri agar segera melaporkannya kerumah sakit atau dinas kesehatan setempat. Untuk memantau perkembangan kesehatannya.

#Korona #Karo #karantina



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x